Selasa, 29 Maret 2011

Konferensi Menteri dan Legislator Perempuan Asia Pasifik di Adakan di Jakarta




TEMPO Interaktif, Jakarta - Sekitar 75 delegasi menteri dan legislator perempuan dari 25 negara menghadiri Konferensi Menteri dan Anggota Parlemen Perempuan se-Asia Pasifik ke-8 di Hotel Gran Melia yang berlangsung dua hari, Sabtu dan Ahad (26-27/3). Konferensi itu akan membahas advokasi peningkatan kesejahteraan anak perempuan.

"(Peserta) akan menyepakati langkah kesigapan kultural mengadvokasi peningkatan kesejahteraan anak perempuan," ujar Ketua Forum Parlemen Indonesia untuk Kependudukan dan Pembangunan, Ahmad Nizar Shihab, dalam siaran persnya, Sabtu (26/3).

Untuk memperkuat nilai anak perempuan, hasil yang didapat dari presentasi, sesi panel, dan diskusi akan disusun dan disetujui di akhir konferensi. Rencana aksi tersebut bakal mencakup rekomendasi khusus dan garis besar aksi kongkret para peserta di negaranya masing-masing.

Menurut Nizar, perhelatan ini juga bakal membahas akses anak perempuan terhadap pendidikan, mendukung penghapusan pembunuhan terhadap bayi perempuan, serta tindakan pemilihan jenis kelamin sebelum kelahiran. Tiap negara akan memaparkan kebijakan politik mereka untuk memperkuat posisi anak perempuan.

Konferensi ini juga diikuti para pakar dari UNFPA, UNAIDS, UN Women, AusAID, dan lembaga internasional lainnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie dijadwalkan membuka acara yang dimulai pukul 9 WIB itu.

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    BalasHapus