Selasa, 29 Maret 2011

Duh! WNI Dipaksa Jadi Budak Seks di Malaysia

                  Kuala Lumpur - Nasib malang kembali menimpa WNI di negeri jiran. Seorang wanita Indonesia dipaksa melayani nafsu seks para lelaki hidung belang di George Town, Penang, Malaysia.

                Wanita yang tidak disebutkan namanya itu telah dipaksa berhubungan seks dengan ratusan pria selama dua bulan terakhir. Wanita itu menjadi budak seks atas paksaan dua warga Bangladesh.

Hingga akhirnya pada Selasa, 15 Juni lalu, wanita malang itu diselamatkan oleh petugas Departemen Imigrasi Negara Bagian Penang.

Dikatakan pimpinan Departemen Imigrasi Penang, Abdul Rahman Hassan, tim Imigrasi menggerebek sebuah rumah di Weld Quay pada sekitar pukul 22.00 Selasa, 15 Juni.

Di sana, petugas menemukan wanita Indonesia yang berusia 20-an tahun tersebut. WNI itu dikurun di sebuah ruangan. Dia tidak memiliki surat-surat dokumen perjalanan yang sah.

"Kedua warga Bangladesh yang juga tidak memiliki surat-surat, ada di rumah itu dan ditangkap," kata Hassan seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Kamis (17/6/2010).

Keduanya saat ini ditahan menunggu proses investigasi. Sedangkan WNI tersebut telah dikirim ke Rumah Sakit Penang untuk pemeriksaan.

"Kami bertindak setelah informasi yang diperoleh dua pekan lalu," tutur Hassan.

Dikatakan Hassan, kedua warga Bangladesh tersebut 'menawarkan' WNI itu kepada teman-teman mereka dengan imbalan uang. Wanita Indonesia itu diharuskan berhubungan seks dengan beberapa pria setiap hari. Jika menolak, dia akan dipukuli.

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    BalasHapus